Kata Kinand

"Aku memblokirmu...
Aku sudah memblokirmu dengan melakukan 1 ketukan
Tetapi sejak saat itu aku memikirkanmu dan merindukanmu
Aku seperti sekarat setiap malam dengan rasa perih tak tertahankan
Tetapi masalahnya adalah aku juga tidak mau membebaskanmu
Aku memilih untuk tetap memenjarakan kamu disusunan blokiranku
Aku takut jika aku melakukan itu aku tidak akan bisa bergerak menjauh lagi darimu dan meneteskan air mata lagi setiap hari dengan penuh kebimbangan untuk mengambil keputusan ini lagi
Semoga keputusanku benar dan aku kuat
Tetap memelukmu seperti menancapkan duri didadaku sendiri
Memilikimu terlalu menyakitkan
Entah aku yang sulit mencintai 
Entah kamu yang sulit dimiliki 
Atau memang kita bukan takdir ilahi"

-kinand-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Lilin Darurat Kreatif 2017

Knowledge

Masalah