Berkah Awal Tahun

Hai semuanya..

Sudah lama ya tidak berjumpa di blog ini 

Kalian apa kabar? Semoga baik dan sehat selalu ya

Hari ini senin 25 Januari 2021, iya tepat sekali sudah tahun yang baru lagi

Pagi ini teringat menuliskan sesuatu di sini

Karena sudah lama juga blog ini tidak dikunjungi

Oh iya aku ingin berbagi sedikit cerita

Di awal tahun ini alhamdulillah ada 2 keberkahan yang sangat aku syukuri 

Yang pertama adalah bulan ini adalah bulan lahirku, aku sangat bersyukur masih diberikan kesempatan untuk belajar dan menjadi lebih baik

Tapi ada hal lucu di ulang tahun kali ini yaitu pertama kalinya aku lupa kalau aku ulang tahun di tanggal itu hahaha

Sungguh lucu, biasanya setiap tahun aku sangat menantikan hari itu untuk sekedar menerima ucapan dan do'a dari keluarga dan teman-teman

Seorang teman bilang padaku kalau lupa hari ulang tahun adalah hal biasa karena berarti sah bertambah umur dan bertambah tua katanya

Sedikit lucu mendengarnya tapi mungkin benar

Bukan ulang tahunnya tidak spesial tapi ya mungkin  karena sudah terbiasa berjumpa tanggal dan bulan yang sama setiap tahun, kalian juga merasa seperti itu tidak? *penasaran*

Hal kedua yang aku syukuri di bulan ini adalah tepat tanggal 23 Januari 2021, 2 hari sebelum hari aku menulis blog ini aku telah resmi mendapatkan gelar sarjanaku dan menyelesaikan pendidikan S1

Yeayy alhamdulillah

Satu persatu impian telah dicapai

Satu lagi perjuangan sudah selesai

:')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Knowledge

Membuat Lilin Darurat Kreatif 2017

Masalah