Pencarian

Kadang aku bertanya pada diriku sendiri
Teramat sering akhir-akhir ini.
Siapa aku?
Apa tujuanku?
Apakah aku menjalani hidupku dengan baik?
Apa aku bahagia?
Dan seterusnya dan seterusnya.

Namun terkadang, aku kecewa, lelah dan gundah. 
Hal yang wajar sih
Tapi sejauh ini aku benar-benar tak menemukan,
Apa sebenarnya tujuanku ada disini sejauh-jauhnya perjalanan.

Seorang teman pernah bilang
'' Kita disini hanya singgah, kita akan kekal di dimensi lain"
Aku tau, aku tau pasti ini.
Aku juga percaya.

Teman yang lain juga berkata
"Untuk menemukan tujuanmu lakukan sesuatu yang kau suka, dalami dan temukan maknanya"
Rasanya, aku juga sudah melakukan.

Tapi, akankah kita akan seperti ini sampai akhir? Maksudku aku ingin tau untuk apa aku di bumi yang luas ini dan sebenarnya apa yang aku cari atau apakah ada yang harus kutemukan.
Aku benar-benar harus mencarinya.!



18/03/19

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Knowledge

Membuat Lilin Darurat Kreatif 2017

Masalah