Introvert

Saya orang yang kurang suka kegaduhan.

Lebih suka menyendiri, ga suka diatur, berfikir sebelum bertindak.

Bukan berarti saya ga suka ngobrol,

Saya suka ngobrol sama orang -orang yang pemikirannya sama dengan saya,

Dalam arti nyambung.

Karena sifat ini, saya sulit sekali berinteraksi dengan orang baru.

Harus disapa duluan, bukan karena sombong.

Tapi ga nyaman rasanya kalo nyapa duluan.

Tapi introvert itu bukan orang yang sama sekali ga bisa bergaul, bukan termasuk anti sosial juga.

Introvert tetep bisa bergaul sama orang di keramaian sekalipun.

Tapi lama-lama "baterai" mereka habis.

Dan mereka harus "isi ulang" baterai mereka.

Kapan itu?

Pada saat mereka sendiri.

Saat sendiri mereka men'charger'  diri mereka.

Salah satu kutipan yang saya dapat namun lupa sumbernya, maafkan ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Knowledge

Membuat Lilin Darurat Kreatif 2017

Masalah