Kehilangan

Jika dengan keadaan ini
Semua berubah
Apalah dayaku untuk menahannya
Aku tak bisa menghentikan apa yang ditetapkan waktu,
Tapi semoga saja cara ini bukan membuat jurang antara kita.

Aku tetap aku, kuharap engkau pun begitu
Tak ada yang perlu dirubah dari semua itu
Tak perlu pura-pura menjadi orang lain
Karena pada dasarnya jadi dirimu sendiri lebih baik
Terima kasih selama ini menjadi salah satu orang yang bisa kukenal
Yang akan ku ingat suatu saat nanti
Sebagai salah satu bahagia atau duka ku selama di bumi

Walaupun aku tau, kau berusaha menghapusnya sekuat tenaga,
Tak apa..
Waktu yg berlalu jualah yang akan menjawabnya
Bagaimana pun tak bisa dipungkiri
Lama kelamaan kita menjadi berbeda
Disengaja atau tidak, benci atau tidak
Kau bisa menjawabnya dengan nuranimu sendiri,
Tapi, bagiku ini hal yg membuatku sedih
Aku selalu kehilangan seseorang disaat aku begitu dekat
Kau boleh berfikir ini tentangmu atau bukan
Kau boleh tanya hatimu

DAN...
Terima kasih sudah pernah ada
Setidaknya kau pernah mengisi hariku
Terimakasih ya, salam sayang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Knowledge

Membuat Lilin Darurat Kreatif 2017

Masalah